Kesalahan Terbesar dalam Coaching Hari Ini
Apa yang salah? Anda membayar untuk sertifikasi Anda. Anda pergi ke semua kelas. Anda melakukan semua pekerjaan rumah, dan bahkan melakukan studi kasus yang salah. Tapi, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda tidak dapat menemukan klien yang membayar.
Ini adalah masalah umum di dunia kepelatihan saat ini. Coaching adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Kita semua pernah mendengarnya berkata, "Semua orang membutuhkan pelatih." Tapi, mengapa orang tidak mempekerjakan Anda sebagai pelatih mereka?
Saya sering melihat ini ketika berbicara dengan pelatih baru. Sungguh miris mendengar perjuangan mereka. Apa sumber masalah ini? Dan, salah siapa? Apakah ada solusi sederhana?
Saya pikir masalahnya bermuara pada bagaimana pelatih baru mencoba mendapatkan klien. Sebagian besar pelatih baru mencoba menjual layanan pelatihan mereka Urusurus. Saya tidak tahu siapa pun yang bangun di pagi hari dan berkata, "Saya perlu mendapatkan pelatih." Tapi, hampir setiap orang dewasa bangun di pagi hari dan berkata, "Saya punya masalah, dan saya berharap saya tahu cara menghilangkannya."
Jika saya bisa berbicara terus terang dengan pelatih baru sebentar, dan menjelaskan apa yang dicari orang ketika mereka membutuhkan pelatih, segalanya akan berubah untuk semua orang. Jangan mencoba menjual layanan pelatihan, atau program pelatihan yang dibundel. Ada sejumlah kecil orang yang "membeli" layanan dan produk pelatihan.
Mayoritas orang tidak peduli siapa Anda, apa nama program Anda, atau dari mana Anda mendapatkan sertifikasi. Ini tidak membuat mereka berhati dingin terhadap Anda. Namun, setiap orang akhir-akhir ini begitu sibuk dengan kehidupan, keluarga, dan pekerjaan, sehingga hanya ada sedikit waktu untuk melakukan penelitian. Yang harus Anda lakukan adalah memasarkan praktik pelatihan Anda dengan cara yang berbicara tentang masalah mereka dan menawarkan solusi.
Ada dua peristiwa besar dalam 15 tahun terakhir yang telah mengubah cara pelatih harus memasarkan bisnis mereka. Yang pertama adalah 9/11. Ini mengganggu paradigma bisnis secara menyeluruh. Setiap industri terpengaruh. Sebelum 11 September, orang akan membeli meskipun pemasaran Anda tidak terlalu bagus. Sebelum 9/11, banyak orang melakukan apa yang saya sebut "pembelian investigatif". Mereka mungkin tidak mengerti apa yang Anda jual, tetapi bersedia mengambil risiko jika kedengarannya bagus. Pasca 9/11, pemasaran Anda harus langsung ke intinya. Namun, cara memasarkan layanan pelatihan Anda telah berubah sejak 9/11. Peristiwa kedua adalah resesi. Ketika keruntuhan subprime memicu ambruknya pasar saham dan menggerakkan resesi saat ini, segalanya berubah lagi.
Untuk memiliki pemasaran yang efektif untuk bisnis pembinaan Anda hari ini harus memiliki dua hal. Pertama, ia harus mendefinisikan masalah dan menjelaskan solusinya dalam istilah yang dapat langsung dihubungkan dengan prospek ideal Anda. Kedua, harus memiliki hasil yang pasti dan cepat. Orang-orang saat ini tidak ingin membaca buku dan mencari cara untuk memecahkan masalah mereka seperti yang mereka lakukan pada tahun 1937, ketika Think and Grow Rich diterbitkan. Orang-orang saat ini jauh lebih sibuk dan membutuhkan jawaban mereka lebih cepat.
Saturday, July 10, 2021
Kesalahan Terbesar dalam Coaching Hari Ini
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Meringankan Stres Dengan E-Filing Pajak Penghasilan
Meringankan Stres Dengan E-Filing Pajak Penghasilan Waktu semakin menjadi jauh lebih penting bagi kita daripada uang yang kita hasilkan. Pi...
-
Meringankan Stres Dengan E-Filing Pajak Penghasilan Waktu semakin menjadi jauh lebih penting bagi kita daripada uang yang kita hasilkan. Pi...
-
Ubah Pengalaman Hidup Anda Dengan Penggantian Bantal Sofa Terbaik Kursi cinta Anda adalah minat mode dalam pelipur lara, dan Anda tidak pe...
-
Dapatkah Teknologi Benar-benar Menghadapi Kejahatan Sosial dari Mahar Di abad ke-21, kita masih bisa menemukan kejahatan sosial lama yang me...
No comments:
Post a Comment